Problem in my blog

Bingung gw…

sepertinya blog gw ada yang ga beres. Widgetnya ga bisa diatur! kalo cuma pake satu sidebar, di halaman pertama, widgetnya semua kan pindah di bawah alias footer, padahal footernya gw kosongin. gw ganti themes tetap ga ngaruh. apa ada virus?? soalnya kalo dlm keadaan log in, setiap halaman ada saja gambar “:)” terbalik. nah gambar itu yang mengusai sidebar gw.. kan blognya jadi ga cantiks..

gmana dong?

About Hasan

manusia biasa yang punya cita-cita tak biasa... Meski telah nomaden dan merasakan hidup di Manado, Gorontalo, Yogya, Bandung dan Semarang, masih punya impian menikmati Karunia Ilahi berupa Alam Indonesia yang luas... Melalui blog ini, beberapa cuplikan pengalaman, pengtahuan, harapan hidup saya ingin ku bagi...Semoga bermanfaat!!

Posted on July 7, 2008, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. aslm..
    sama kak, blog mia yg di WP juga gitu..mpe seharian kemaren ngedit ulang tetep aja seperti itu..dah coba ganti2 themes juga…ternyata ada yg mengalami hal yg sama..
    btw tadi baru mau monanya LED kk dah off..
    ya wes lah..laen kali…

  2. hehehe memang aneh… yang turun hanya sidebar kalo lagi dihalaman depan aja….

    Coba antum laporkan aja ke
    http://wordpress.com/contact-support/

    subjectnya tulis aja broken themes…

  3. Salam…. ana jg msh baru di dunia blogging dan ana jg tdk trllu faham wordpress. tp sepengetahuan ana meski lengkap fitur di wordpress mmg sedikit lebih membingungkan dibandingkan dgn penyedia blog yg lain, lbh tepatnya dikatakan untuk advance user. Tp lebih dari itu blog antum ini udah banyak bantu org lain, kalau tdk keberatan artikel mengenai penyakit” cardiovascular ditambah. terus berkarya. ikatlah ilmu dengan menuliskannya dan semoga Allah senantiasa menambahkan ilmuNya kpd antum. Wasslm

  4. Saranku,
    hosting aja. . ntar lebih enak bisa ngatur dan ngapa2in seee…..sukaaaaa… hati. . .

    Oke K’ Hasan?
    Hehehehe

    Marion R.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: