Ikut Ngiring WaPres.. konvoi euy..

Kemaren jum’at Wapres datang ke Gtlo. Eh gw ditunjuk dalam salah satu Tim P3K rombongan. Boro-boro jabat tangan, ngeliat wajahnya langsung aja Cuma sekali, itupun pas kami ‘cegat’ rombongan, dan langsung ikut di belakangnya. Eh pas lewat dapan gw, dia melihatku.. eleh! (sebenarnya Dia melihat bangunan di belakangku yang merupakan RS ex Mall Limboto). Eh..Itung-itung gw pernah punya pengalaman ngejar mobil Wapres! Namanya jg ikut rame.

Tim Gegananya seharian ga tidur ampe wapres terbang. Kacian bet.Anak-anak sekolahan pada mejeng di jalan. Mana pendidikan di Gtlo mo maju kalo masih gitu.

Foto: Menara Keagungan Limboto

Saking pengen mengabadikan momen itu, gw Cuma sempat foto menara Limboto. Kacian banget kameraku ga dimanfaatkan.

About Hasan

manusia biasa yang punya cita-cita tak biasa... Meski telah nomaden dan merasakan hidup di Manado, Gorontalo, Yogya, Bandung dan Semarang, masih punya impian menikmati Karunia Ilahi berupa Alam Indonesia yang luas... Melalui blog ini, beberapa cuplikan pengalaman, pengtahuan, harapan hidup saya ingin ku bagi...Semoga bermanfaat!!

Posted on July 19, 2008, in MY DIARY and tagged , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Welehwelwh……kirain ketemuan dok……..(kurang senyumnya kaleeeeeeee)
    padahal momen itu segitu hebohnya sampe2 pasien yang dtg dengan bentor mampir k UGD kena patroli pathway, sana sini org2 pada ngomel2 kena macet (yaaaaa macet dikit krn jln harus disterilkan), oiya ampe janjian “silver” terlupakan hhhhhmmmmmmm……….

  2. V-mh0y to Ellllllla

    Wapres mana? yusuf kalla apa Jarwo Kwat? soale bangsawan negeri impian juga lagi pada ngumpul di gorontalo…

    kalo yusuf kalla sih udah sering ketemu di tipi..

    gak heboh tuh di gorontalo, cuman ngeresmiin gedung DPD I Golkar kok… kan udah dibuka kran kampanye (9 bulan bo’).. mm.. perempuan apa laki ya yg jadi ntar.. yg penting gak pre or post mature aja😀

  3. hehehehehe… saya ndak pernah antusias.. jelas pak JK itu kalo kemana2 pake biaya dinas tapi (masih) sempet ngurusin acara partainya…🙂

  4. hehehe… pake biaya dinas pak?!

    hah? itu mall so jadi rumah sakit?

    delapan bulan nda pulang lumayan cepet perubahan di sana….

    skarang malah jadi bingung, giliran dah mo pulang cuti dapat kabar kalo jalan manado-gorontalo putus kena longsor di molibagu. Parah!

  5. salam…liat gbr menara limboto rasanya campur aduk gak tau apa sdih atw senang, sdh lama gak liat lagi. btw thanks udah showing picx sdkit mengobati ……….. .
    ya bny hal yg menyenangkan di gtlo,kotanya yg msh adem-ayem,ga bny polusi,dtmbh masy.yg ramah dan cukup agamis. tp ngmongin pddkan digtlo, dulunya sy sempat kesulitan nyari toko buku atau sejenis taman bacaan kecil, dsna msh sgt terbatas nyaris nihil, warnet jg gitu,adanya di kota prop. pdhal sy dapati hampir disetiap ruas jln ada spanduk yg bertuliskan “Ayo Membaca” (intinya gt, soalx lupa)?????. Ironis bget…
    buat kota gorontaloku yg takkan kulupakan smoga semakin berkembang kedepannya

  6. menara keagungan …hiks..hiks..jadi pengen pulang.
    liburan malah terjebak di lab g bisa kemana2…
    Mall dah jadi RS??? wahhh belum setahun g mudik, dah banyak yg berubah yach…
    pasiennya bisa mejeng tuh di ex mall…
    hehehe..

  7. hmm..sy suka gambarnya..
    Slalu dlm ingatan sy..^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: