Minggu terakhirku di gorontalo

Tak terasa tinggal beberapa hari lagi ku tinggalkan Gorontalo. Nanti malam Insya Alloh jaga terakhirku di RSUD M.M Dunda. Tanggal 27 Agustus 2008 kemaren, kami buat acara “perpisahan”, abis acara dapat tugas mendampingi otopsi mayat.. duh males banget! Untung bukan jd operator, dengan liciknya langsung ku ambil buku dan pulpennya, jadi notulen deh! Ha..ha… masalahnya kalo cm otopsi luar sih ga masalah, ini keluarganya minta dibuka semua!! Padahal udah di takut-takuti.. hii..hii..hii… ga apalah, itung2 jd pengalaman. Soalnya di Gorontalo gw jg baru kali itu ikut otopsi. Eh pas di belek perutnya, banyak banget darah keluar… hi..hi..hi..

Banyak pengalaman yang ku dapatkan di sini. Yang jelas lebih percaya diri. Sangat banyak ilmu praktis yang ku peroleh. Berikut ini resume aktivitasku di gorontalo.

Bulan

Stase di RS.DUnda

Supervisior

Aktivitas lain

7/07

UGD

8/07
9/07

IPD kls 3

Dr. A.R. Mohammad, Sp.PD

10/07
11/07
12/07

Pediatri

Dr. Iriani S.,Sp.A

Dokter Jaga di

MAN Insan Cendekia Gorontalo

1/08
2/08
3/08

UGD

4/08
5/08
6/08

Interna VIP

Dr. A.R. Mohammad, Sp.PD

Dr. Hj. Meliana, Sp.PD

7/08

Interna kls 3

8/08

ICU/ICCU

Pada kesempatan ini ingin rasanya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu saya selama di Gorontalo; terutama kepada:

1. Keluarga bpk Sulam di Tomulabutao, yang telah banyak membatu sejak kedatangan saya, akomodasi, serta proses pengurusan PTT.

2. Seluruh Staf RSUD. M.M Dunda Limboto: Direktur RS, para Supervisior, teman sejawat, perawat, Administrasi, hingga CS, tak lupa ku ucapkan terima kasih untuk Tante Non yang selalu setia menyediakan makanan..

3. Seluruh Civitas MAN Insan cendekia Gorontalo

4. Teman-teman alumni Insan Cendekia

Secara umum, Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya, semoga Alloh membalas dengan kebaikan yang banyak, mudah-mudahan suatu hari nanti kita dapat bertemu lagi. Mohon maaf atas segala kesalahan saya baik sengaja Maupun tidak.

Seminggu belakangan ini, gw malah sibuk ngenet. Nyari-nyari info pelatihan Hiperkes, Lowongan kerja, dan semacamnya.

About Hasan

manusia biasa yang punya cita-cita tak biasa... Meski telah nomaden dan merasakan hidup di Manado, Gorontalo, Yogya, Bandung dan Semarang, masih punya impian menikmati Karunia Ilahi berupa Alam Indonesia yang luas... Melalui blog ini, beberapa cuplikan pengalaman, pengtahuan, harapan hidup saya ingin ku bagi...Semoga bermanfaat!!

Posted on August 30, 2008, in MY DIARY and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. haaaaaaa……kaaaaak……
    Tak ada kata yg pantas terucap selain terima kasih, terima kasih dan terima kasih juga atas semua muanya……
    Teriring doa semoga tetap Istiqomah Sukses dalam harapan dan cita2……
    I miss u k……. (sesuatu itu akan indah pada waktunya…..Jgn lupakan kami -DUNDA)

  2. Alhamdulillah, kini ku tlah sampai d rumah, dlm kondisi sehat. Cm kok d rumah kudengar kbr duka dari gorontalo. gorontalo $edang dilanda musibah banjir. Aduh, cobaan puasa2..
    Ku do’akan $emuanya sabar dan kondisi segera pulih.
    Untuk semua teman2ku, makasih atas segalanya. Maaf ga sempat pamit k semua orang.
    Wassalam

  3. banjir ya??? masyaAllah…
    g pernah liat tv jadi ketinggalan berita…

  4. Sampai jumpa di lain tempat dan waktu. .🙂

  5. Hasan… I still think that Gorontalo needs you more than anyone else…hikhihik…sukses yah wherever you are, whatever you be ……..

  6. Assalam, kak tau gak ada yg sedih banget saat tau ka22k d berangkat tinggalkan gorontalo.
    ===============================
    hiks..hikss..hikssss saya turut berduka..🙂

  7. Wah bagus sekali artikel nya, bisa menjadi banyak masukan nih.
    Makasih ya!

    saya juga sedang menulis perihal Lupus di blog saya. silakan berkunjung ya!

    http://distributor4lifeindonesia.wordpress.com/2008/12/26/pengobatan-lupus-dengan-transfer-factor/

  8. Selamat Malam semua………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: