Indosat Internet Broadband Unlimited – mantaps abis!! ..need more speed..

Hampir sebulanan saya memanfaatkan fasilitas Indosat Internet unlimited – ISAT Eco. Saya gunakan modem HSDPA keluaran Orange : GlobeTrotter Module HSDPA. Dengan bantuan teman, medomnya di beli di jakarta dgn harga skitar 1,2jt. Registrasi ke Indosat cukup mudah. makenya pun praktis, tinggal masukkan kartunya di modem, driver modemnya dah include di modem, ga perlu setting macam-macam langsung pake. saya daftarnya tagl 17 September kemaren. koneksi pertamanya, waw.. sekitar 300 sekian Kbps.. padahal kan paket ECO dibatasi sampe 256. Puas lah!!

Masalahnya sekarang………. dua hari ini gw ngedownload cm bisa dengan 8Kbps !! hiks..hiks..
bener-bener mancap!! seperti jalannya ulat bulu yang kekenyangan.
gara-gara Bt, gw berseluncur diantara blog2 tetangga.

ada yang ngasih info:
Browsing Internet 10x lebih Cepat dan Stabil
==========hasilnya, nihil.. ato memang saya yang ga bakat============
Mencuri Bandwidth Melalui Mozilla
==========Hasilnya, ga ngaruh.. ato memang saya yang salah? ========

koneksiku hari ini

koneksiku hari ini

Apa hari ini dan kemaren seluruh orang indonesia ngenet pake indosat? ini semua gara-gara isu Krisis Keuangan Global kali ya…

About Hasan

manusia biasa yang punya cita-cita tak biasa... Meski telah nomaden dan merasakan hidup di Manado, Gorontalo, Yogya, Bandung dan Semarang, masih punya impian menikmati Karunia Ilahi berupa Alam Indonesia yang luas... Melalui blog ini, beberapa cuplikan pengalaman, pengtahuan, harapan hidup saya ingin ku bagi...Semoga bermanfaat!!

Posted on October 9, 2008, in KOMPUTER and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. saya juga pakai yang sama, pada awalnya memang speednya bikin hati berbunga2 tapi kok lama2 kok semakin lelet..awalnya saya kira karena trouble sementara aja dengan jaringan indosat tapi setelah beberapa bulan hasilnya tetap mengecewakan ga sesuai dengan janji yg diberikan di iklan dan sales2 indosat..gimana nih indosat???

  2. Kalo dengan speedy kencengan mana ya?:mrgreen:

    =======================================
    Wah, ga tau ya. belum pernah nyoba speedy. dulu maunya pake Telkomflash, cm gara-gara banyak yg konplen dengan flash, jd gw pengen ngyoba punya Indosat. sinilah hasilnya..

  3. Pengennya make yang bayar tapi setelah membaca penjelasan diatas, ga jadi. Pake yang gratisan aja.

  4. salam knal ya … perubahannya gak terasa ya ???
    duh, jadi malu, memang kadang begitu, mungkin terpengaruh sama jumlah pemakai kali ….

  5. salam kenal dulu sebelumnya…

    kenapa ngga coba pke indosat 3,5G..OL dengan Handphone sebagai modem..

    speednya stabil bisa sampe 256Kbps…unlimited

    1 bulannya cuma kena Rp. 100.000
    ===================================
    ini jg saya udah pake begituan. malah langsung pake modem khusus HSDPA. sampe sekarang koneksinya masih kurang bagus. mungkin karena udah lewat benwit yang kepake udah > 2Gb kali..

  6. iya…

    dy cuman ngasih sampe 2gb..klo lebih koneksinya mulai ndut2an…

    loh..saya dapet starter packnya setelah itu, handphone yang dijadikan modem…sampai sekarang koneksi stabil…tapi sekitar jam 10an malam suka ada gangguan…

  7. Biaya registrasinya berapa?

  8. Selamat menuai kritikan dan komplain dr konsumen INDOSAT…

  9. robbie make koneksi lemot 3,5g crotbrand

    hahahaha…saya juga lemot nih….!!!

    pertama kali mulai maen ….4 hari yg lalu

    lebih parah dari temen2 sekalian…

    saya ngedownload hanya mencapai 2kbps
    itu juga bisa turun menjadi ?

    hahahaha….
    padahal disini sinyal 3g nya full lo…!!!

    apa ada yang salah…???

    sekarang…/tadi ngedownload lumayan dapet 18/kbps

    itu knapa ya???

    tapi gpp lah…lumayan bisa buat browse…walaupun hanya terbatas…!!

  10. Wah … internet unlimited share Indonesia memang payah. Dulu aku pake Telkomsel Unlimited… awal bagus terus lemot njuk mejen. Langganan Telkomsel unlimited tak pecat, trus pindah ke Indosat3g Matrix unlimited nasibnya juga sama browsing internet cepat dulu lemot kemudian. Eeeeh temenku yang masih bertahan pakai Telkomsel unlimited sekarang dapat menikmati lancarnya internet, mungkin karena banyak konsumen yang hengkang dari Telkomsel ulimited … menurut ku sih itu hanya sentimen sementara saja. Pasalnya ditinggalin konsumen, telkomsel ngiming-ngimingi koneksi internet stabil dan ndak turun-turun speednya walau nglewati batas quota yang ditetapkan. Tapi aku yakin ini hanya trik telkomsel untuk tarik sedot putus dari konsumen. Kini nasib sama terjadi di Indosat3g. Banyak konsumen yang kebawa iklan yang populer saat itu, putus nyambung dan hijrah ke operator lain untuk layanan yang lebih bagus. Tapi kenyataannya yang namanya serakah ngrebut konsumen dengan iming-iming iklan, akan berakibat buruk bagi para operator yang ngobral janji-janji yang kurang tepat / bo’ong!! Sekali lagi Internet Unlimited di Indonesia masih tergolong Layanan Internet yang Payah dan masih belum bisa diandalkan kestabilannya. SALAM INTERNET UNLIMITED MEJEN INDONESIA from Fans KECEWA.

  11. @ Vita : praktis ga ada biaya registrasi awal. waktu itu cm isi form registrasi, KTP, tanda-tangan dimaterai 6000, itu jg mereka yg nyediain. 2hr kemudian, diundang untuk ngambil sim card nya. btw, maaf br dijawab.

    @ Andy_Pekok, Robie, Koplo : iya nih, udah bnyk yg komplen. Tp sy tetap mencoba “setia”, soalnya blm punya alternatif laen yg murah.. he..he.. Nasip kere…

  12. hohoho…waduh…

    2 minggu lalu…donlot kecepatanya ampe 60kbps…
    naek lagi waktu ngirim post di atas….(dari 18 kbps)

    sekarang maksimal donlot mencapai 12kbps…hohoho…
    setursnya cuma 8kbps…

    mas aku mau tanya klo pake modem usb yang Huawey / sierra…dan yg lainya…kecepatan
    saya nambah cepet gak yah…??

    soalnya saya mau beli nih…

    tapi kalo masih ndut2an…weleh…rugi bandar mas…
    jadi gimana kecepatanya nambah gak mas…?

    ============================
    terus terang, sy udah ga pernh necek lg. sy skrang ngenetnya langsung d mobile (PDA), tp kemaren donlod d laptop, kec downloadnya 30-40 Kbps.
    soal beli modem, pikir2 dulu deh, soalnya modem saya aja tampaknya udah rada error, pdhal br 3 bln. kec.nya sama aja sih, asal hpnya jg bisa 3g. Tp terus terang saya ga tau apa ada beda antara pake hp 3g dgn EDGE, kan koneksinya dari sono memang cm dikasih 256Kbps.
    Saran saya, coba pinjam modem teman, bandingin dgn pake hp. makasih

  13. hem, kemarin kok kecepatan saya malah jadi nambah ya? apakah indosat eror?? hihi, eror yang mengenakkan😛

    btw, saya nyoba pake speedtest, ini hasilnya: (Isat eco unlimited, nokia n70 – kartu broadband matrix)


    yahh, lumayan lah. Saya tinggal di jogja, ini koneknya harus di lante 2, hape juga harus dipantengin di deket jendela supaya 3g nya full…

  14. taik_kucing_enak

    iyo mas…indosat broadband jogja lg jebol…sebulan dah abis 5 GB belum turun speednya…selamat deh yang pake telkomsel flash,makin ngacir aja koneksinya.

  15. mana kenceng mas? wong ak pake tflash kok.. ancur bangEEEEt koneksinya! sampah..

  16. uh… semua iklan indonesia cuma banyak janji..

  17. wah sama bro,,lo mending sempat merasakan 300 kbps,,,

    mau tahu gw dapat berpa dari hari pertama aktiv?

    paling kencang 5kbps,

    kalo lagi normal maen di 2-3 kbps,]

    kalo lagi lelet, 0,01- 0,1 kbps,,

    makanya bersyukur ajah bos dapat 10 kbps..

    ane juga makenya modem hsdpa 881u yang sierra wireless.

  18. aq pakai m2 kok.. uda 1 tahunan .. untung banyak stabil nya dibanding bengongnya.. apalagi belakangan ini lebih stabil.. hehe.. tnya CS nya aja mas kenapa eror gitu.. minta DNS nya..

Leave a Reply

