Cara Investasi di Masa Krisis

mungkin agak basi membicarakan masalah ini. Bursa saham dunia turun, rupiah ikut anjok. produk pertanian pada turun kalo di ekspor, justru harga sembako di negeri sendiri melangit. Berita kelesuan komoditi ekspor pun tiap hari didengar. harga emas dunia pun ikut-ikutan panas.

meskipun demikian bukan berarti ga ada peluang berivestasi kan? reksadana, Invest Emas, mungin masih OK tapi butuh pencerahan nih.

Nah, bagi ide dong, kemana Investasi yang aman di masa krisis sekarang?

kalo bisa sekalian cara lengkapnya, paling tidak sertakan link nya. makasih..

TINGGALKAN IDEMU, Klik DISINI

About Hasan

manusia biasa yang punya cita-cita tak biasa... Meski telah nomaden dan merasakan hidup di Manado, Gorontalo, Yogya, Bandung dan Semarang, masih punya impian menikmati Karunia Ilahi berupa Alam Indonesia yang luas... Melalui blog ini, beberapa cuplikan pengalaman, pengtahuan, harapan hidup saya ingin ku bagi...Semoga bermanfaat!!

Posted on October 18, 2008, in opini and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. hmmm mengerikan hehehehe

  2. Bos lu mau invest emas dan dinar emas, gw mau sharing ke lu-lu pada dimana beli emas dan dinar emas yang dijamin asli dan tidak menipu, lu buktiin aj ndiri, bnyk kok yang dah beli dari jawa, banyak deh apalagi bandung itu markasnya,

    coba lu lihat disini bos http://geraidinarbandung.wordpress.com, dia itu sebuah usaha yang menjual emas 24K dan dinar emas bersetifikat ANTAM dan bernomor seri, pembelian dapat dilakukan dengan tatap muka (untuk daerah bandung) dan pembayaran juga bisa dibayar pada saat transaksi (khusus Bandung) bagi diluar Bandung Dia mengenai ongkos kirim+asuransi yang tidak mahal dan mengacu pada harga FEDEX karena perusahaan diaberkerjasama dengan FEDEX dalam pengiriman emas.
    Coba aj tanya dengan pemilik http://geraidinarbandung.wordpress.com
    dan lihat juga harga terupdate
    di webnya http://geraidinarbandung.wordpress.com
    cara belinya ada di webnya…
    di GeraiDinar Bandung tanpa daftar untuk membeli..
    Terimakasih Atas pertanyaannya
    ga ribet dah Coba aja lu hubungi pemiliknya

  3. banyak bung..
    setiap ada krisis, selalu ada peluang…
    rate dollar cuman 1%, yen 0.3%, sedang indonesia 9.25%, sebagian negara lain malah di atas 15%… ini peluang.
    ato… volatilitas skr lagi tinggi, premium options juga tinggi2nya.. ini peluang lagi.
    ato… valuasi saham2 skr lg murah2nya… peluang lagi.
    di amrik rumah2 pada dijualin obral gede2an.. peluang juga kalo pengen tinggal sana..
    banyak dah… tinggal ready or not aja..

    =============================================================
    memang sebenarnya banyak juga. pinggal pintar2 melihat peluang. ya.. asal tidak merugikan orang lain dan halal. Btw, maksih atas sarannya..

    tapi kalo mau aman man man man… deposito aja aja😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: