Mesjid Almuhajirin ITCI


The biggest Mosque in ITCI

Posted by ShoZu

About Hasan

manusia biasa yang punya cita-cita tak biasa... Meski telah nomaden dan merasakan hidup di Manado, Gorontalo, Yogya, Bandung dan Semarang, masih punya impian menikmati Karunia Ilahi berupa Alam Indonesia yang luas... Melalui blog ini, beberapa cuplikan pengalaman, pengtahuan, harapan hidup saya ingin ku bagi...Semoga bermanfaat!!

Posted on November 12, 2009, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Toiletnya bersih, nggak, San? Wudu pakai air mengalir atau pakai bak?

    • Wahh.. klo toilet sih kayaknya bangunan paling keren di mesjid itu.. alias baru direnovasi. jelas dong dah pake air mengalis, meski di ITCI, listrik cm nyala 6-7jam/hari. gmana sekarang yah..

  2. Yup… Alhamdulillah sampei skrg kebersihan mesjid ITCi msh ttp terjaga, sekarang sejak adanya demo ke perusahaan ITCI, listrik Alhamdulillah jd agak lama, mgkn sekitar 8-9jam/hari…🙂

  3. Kalau ada tambahan keterangan sedikit aja, pasti lebih mantab nih artikel.

  4. ITCI itu dimana ya?😛

    ========================
    Sebuah Kampung di ‘pedalaman’ Kalimantan Timur. Hampir 10 bulan saya bekerja di sana. Silahkan googling… anda pasti menemukan info lebih detail.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: